Tips  

Full Jorok Banget 7 Artis Cantik Ini Ternyata Jarang Mandi Ada yang Cuma Seminggu Sekali Teruji

Kalau melihat kulit sehat artis-artis cantik Tanah Air, tentu saja kita secara otomatis berpikir mereka begitu terawat, bersih, pokoknya perfect, deh

Berbeda beserta kita yang perawatan kulitnya mungkin cuma mandi serta skincare seadanya, selebriti Indonesia tentu punya beauty routine yang menghabiskan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Tetapi siapa sangka kalau beberapa artis cantik justru punya kebiasaan jorok yang bikin kamu nggak nyangka, yaitu jarang mandi.

Kayaknya, kita justru lebih rajin mandi daripada mereka deh, geng. Nggak percaya? Yuk, kita bahas sekarang juga

Terbaru 1. Nagita Slavina Full

Malas mandi sepertinya memang kerap dialami oleh orang dari beragam latar belakang, termasuk selebriti sekelas Nagita Slavina.

Ia mengaku kebiasaan anehnya yang malas mandi itu sudah dialaminya sejak lama, justru diakui Raffi, istrinya itu lebih jarang mandi sejak hamil anak kedua yaitu Rayyanza.

Bukan cuma malas mandi, Gigi juga dinilai bangun lebih siang dari biasanya, geng.

Tampaknya Gigi serta Raffi sama-sama punya kebiasaan aneh soal mandi. Jika Gigi malas mandi, Raffi diketahui selalu mandi beserta terburu-buru hingga terkadang tak memakai sabun. Ada-ada saja

REKOMENDASI  Buruan Coba 13 Bisnis Makanan Untuk Mahasiswa Ini!

Terbaik 2. Anya Geraldine Intip Yuk

Sosok Anya Geraldine begitu dikenal beserta wajah cantik serta tubuh seksinya, geng.

Tetapi siapa sangka kalau ia ternyata adalah seseorang yang jarang mandi?

Dalam sebuah kesempatan di acara talk show salah satu saluran TV, Anya yang diundang sebagai bintang tamu mengaku belum mandi saat menghadiri acara tersebut.

Ia justru mengatakan dirinya baru mandi dua hari sebelumnya. Anya rupanya punya kebiasaan mandi hanya seminggu sekali karena rasa malas.

Meski demikian, ia mengaku jarang berkeringat serta selalu ada di ruangan ber-AC sehingga tak perlu mandi sering-sering.

Terbaik 3. Cita Citata Teruji

Kebiasaan jarang mandi juga sudah lama dimiliki oleh penyanyi dangdut Cita Citata.

Ia mengatakan hanya mau mandi jika menggunakan air panas. Kebiasaan itu masih berlangsung hingga hari ini, geng.

Cita mengaku sering susah mandi hingga harus ditarik-tarik oleh ibunya, tetapi ia selalu menunda serta menunggu air panas tersedia menurut mandi.

Jika dahulu ibunya yang menyiapkan air panas, kini air panas menurut mandi disiapkan oleh asistennya.

No Sensor 4. Donita Terbaik

Sedikit mirip beserta Cita Citata, Donita juga selalu mandi menggunakan air hangat serta termasuk jarang mandi sejak SMA.

Bukan karena malas, istri Adi Nugroho tersebut ternyata punya kulit sensitif yang menyebabkan tubuhnya lebam setiap kali ia membasuh tubuh.

Untuk itu, ia hanya mandi menggunakan air hangat serta rajin luluran beserta parutan buah segar seperti kiwi serta stroberi menurut menjaga kebersihan kulitnya.

REKOMENDASI  10+ Cara Menentukan Tempat Strategis Untuk Bisnis

Update 5. Prisia Nasution Terbaru

Salah satu artis cantik Tanah Air yang acapkali tampil natural tanpa make up di depan umum adalah Prisia Nasution.

Nggak seperti kebanyakan artis yang kerap eksis beserta dandanan tebal, Prisia termasuk cuek beserta penampilannya karena menurutnya kecantikan wanita bukan hanya dinilai dari fisik, tetapi juga dari dalam diri.

Menurut artis FTV ini, mandi sekali sehari saja cukup jika dirinya hanya di rumah asalkan tubuh tidak berkeringat.

Full 6. Christy Ex Cherrybelle Viral

Terlihat imut serta lucu, tak ada yang menyangka maka Christy termasuk wanita yang punya kebiasaan jorok, yakni jarang mandi.

Perempuan yang dahulu meniti karir di dunia hiburan bersama girlband Cherrybelle tersebut justru masih jarang mandi walau sudah menjadi seorang selebriti.

Bahkan, kebiasaannya itu sudah diketahui oleh seluruh personel Cherrybelle serta justru sempat dibocorkan dalam sebuah meet & greet. Waduuuh, malu nggak, tuh?

September 2022 7. Melanie Subono Intip Yuk

Penyanyi serta presenter Melanie Subono bukan cuma malas mandi, geng. Ia malah mengatakan nggak suka mandi.

Meski tak suka mandi, dirinya menyukai olahraga air, misalnya berenang.

Tetapi hal tersebut tak lantas membuatnya juga suka beserta aktivitas mandi. Bisa gitu, ya?

Akhir Kata

Waduh, ternyata banyak juga selebriti cantik yang punya hobi jarang mandi karena beberapa alasan. Tetapi bisa tetap glowing serta bersih begitu ya, geng.

REKOMENDASI  5 Cara Memperbaiki Kartu Sd Yang Rusak Tanpa Memformat

Kalau kamu gimana? Berapa lama bisa tahan nggak mandi, nih? Apakah melebihi Anya Geraldine?

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia alias artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

The Real Crazy Rich 5 Orang Kaya di Indonesia Ini Punya Rumah di Atas 100 Miliar

Arkeolog Temukan Istana Cleopatra yang Selama ini Hilang Tak Semegah yang Dibayangkan?

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 Unlimited Money

5 Potret Rumah Mewah Artis yang Merupakan Istri Pilot Punya Lapangan Golf Pribadi

ARTIKEL TERKAIT Tegur Yuni Shara yang Dampingi Anak Nonton Film Dewasa, KPAI: Tidak Dapat Dibenarkan Bikin Salfok Wajah Lucinta Luna Pasca Keguguran Jadi Mirip Ayu Ting Ting serta Inul 7 Pasang Selebriti Ini Cinlok di FTV, Dari Cuma Akting Jadi Berumah Tangga Beneran 7 Potret Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip Banget Nagita Slavina, Sampai Dituding Plagiat Penyanyi Dangdut yang Suka Pamer Tubuh Indahnya, Body Goals Banget Gitar Spanyol Lewat Walau Nggak Lulus SMA, 7 Artis Ini Tetap Sukses Berkarir serta Tajir Melintir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *